RAMALAN ZODIAK - SAGITARIUS

, , No Comments


Umum

Sudah jangan terlalu memikirkan hal-hal kecil. anda perlu memprioritaskan hal-hal yang lebih besar dan penting terlebih dahulu, hanya saja anda perlu mengatur energi anda kalau terlalu divorsir anda bisa kehilangan energi dan kebahisan tenaga untuk kembali beraktivitas di akhir pekan.

Ada sesuatu yang terus berputar-putar di dalam otak dan pikiran anda? nggak ada salahnya kok untuk mencari teman yang bisa diajak bicara. ajaklah seseorang untuk mengobrol, keluarkan semua keluh kesal dan uneg-uneg dalam batin anda. terkadang hati kita bisa langsung ringan di saat kita mampu mengeluarkan emosi kita pendam.

Love

Single - Cara anda berkomunikasi bisa terlihat begitu atraktif lo. ada orang yang bisa jatuh hati pada anda setelah sebuah obrolan yang menyenangkan. tapi ngaak perlu ge-er juga kalau si dia seolah terlihat memberikan perhatian lebih, anda cukup jadi diri anda sendiri seperti biasa. untuk bisa disukai seseorang anda hanya perlu memperlihatkan diri anda apa adanya.

Couple - Yuk, romantis dengna pasang melalui kata-kata manis. kirimkan pesan singkat atau ucapkan kata-kata manis untuk menyenangkan hati pasangan anda. mungkin ini terdengarn simpel, tapi ternyata bisa membuat hubungan anda dengan si dia semakin deket lo. Nggak percaya? coba aja deh!

Karier & Keuangan

kerja keras si boleh-boleh saja tapi jangan membuat anda tersiksa, apalagi menderita. pekerjaan itu hanya akan jadi beban kalau anda mengerjakannya dengan terpaksa. sesekali luangkan waktu untuk berkumpul atau jalan-jalan dengan rekan kerja anda, meluangkan waktu bersama di luar jam kerja bisa mempererat kedekatan anda dengan rekan kerja anda. nggak ada salahnya kok bikin anggaran khusus untuk liburan. yang terpenting adalah anda bisa memastikan situasi keuangan bulanan anda tetap stabil.

Like&Share - rumahtipss.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar