TIPS KESEHATAN - TIPS MUDAH MENGATASI SUNTUK KETIKA DIKANTOR

, , No Comments

TIPS MUDAH MENGATASI SUNTUK KETIKA DIKANTOR

Ada kalanya kejenuhan datang melanda disaat anda sedang berada dikantor. hal ini otomatis mempengaruhi kinerja serta produktivitas anda ketika berada dikantor. mau tahu tips mudah mengatasi suntuk ketika dikantor. ini dia !

1. Atur suasana kerja senyaman mungkin. bereskan file-file serta barang-barang yang menumpuk diatas meja anda untuk membuat suasana kantor anda lebih nyaman.

2. Ambil sedikit waktu untuk beristirahat. Tinggalkan sejenak meja bekerja anda dan cobalah keluar untuk mengambil angin segar diluar ruangan jika anda sudah mulai bosan atau jenuh.

3. Musik. mendengarkan musik ketika bekerja tentunya dapat mengilangkan suntuk ketika anda sedang bekerja. dengarkanlah musik ketika bekerja namun tetap jangan lupa mengunakan earphone atau atur volume musik anda agar tidak menganggu rekan kerja anda.

4. Berbicara atau curhat. cobalah sesekali melakukan obrolan atau curhatan untuk mengilangkan kejenuhan anda sejenak. selain itu dengan mencurahkan isi hati anda pada teman anda, beban anda tentunya akan semakin berkurang.

5. Cintai pekerjaan anda. jika anda menyukai apa saja yang anda kerjakan, tentunya otomatis tidak lagi ada beban bagi anda ketika bekerja dan anda pastinya akan lebih bersemangat untuk bekerja.

Like&Share - rumahtipss.blogspot.com


0 komentar:

Posting Komentar