RAMALAN ZODIAK - AQUARIUS

, , No Comments


Umum

Jangan coba-coba cari masalah baru di minggu ini deh. banyak yang lebih penting dan harus segera dibereskan daripada ribet dengan hal lain. kalau ada sesuatu yang bikin anda kesal, bersabar saja dulu. saat orang lain tampaknya menghambat jalan anda, jangan terlalu di ambil hati.

Yang penting anda fokus pada tujuan, kalau ada hambatan atau masalah, selesaikan dengan baik-baik kalau perlu cari bantuan dan pertolongan dari orang lain. melakukan segala sesuatunya sendiri kurang baik untuk anda.

Love

Single - Kalau anda tak juga memperlihatkan sinyal atau tanda suka dengannya, ya dia bakal pergi. mau membuka hati untuk si dia? lakukan sekarang juga dan jangan ditunda-tunda lagi buat mendapatkan cinta yang anda inginkan, perlu perjuangan juga lo.

Couple - Ow,ow, kenapa pasangan anda malah mengingatkan anda pada si mantan kekasih anda yang dulu. bikin galau juga sih. tapi ya sudah, yang berlalu biarlah berlalu yang penting anda bisa membantu hidup dan hubungan baru dengan pasangan anda saat ini.

Karier & Keuangan

Bisnis nggak sekadar mendapatkan keuntungan secara finansial tapi juga apa yang bisa anda berikan pada komunitas atau lingkunagan sekitar. yuk, jadwalkan kegiatan yang lebih bersifat sosial, sisihkan sebagian keuntungan dari bisnis atau sebagian gaji anda untuk diberikan pada yang lebih membutuhkan. belikan sesuatu untuk orang yang anda cintai maka uang yang anda keluarkan tak akan terasa terbuang siasia. you get whatyou give, right? siapa tahu nanti rezeki makin mengalir deras setelah anda memberikan sesuatu pada orang lain kan.

Like&Share - rumahtipss.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar