RAMALAN ZODIAK - TAURUS

, , No Comments

Umum

Ada sesuatu yang mengusik pikiran anda ya? ada hal yang sebenarnya sudah lama anda ingin lakukan tapi belum berani untuk mencobanya.nah, minggu ini saatnya bagi anda untuk menghilangkan rasa takut tersebut untuk melakukan hal baru untuk pertama kalinya.

Masih sering merasa suntuk dan bosan? cobalah untuk keluar dari tempat tinggal anda dan rutinitas harian anda. siapa tahu anda akan menemukan sesuatu yang membuat hidup anda lebih berwarna di luar sana.

Love

Single - wah kok kamu akhir-akhir ini jadi cemberut terus sih? dia kan sudah menjadi milik orang lain. Ladies, ketika memyukai seseorang kita memang mudah terbakar api cemburu tetapi harus tetap di kontrol ya, jangan sampai anda melukai hati dan perasaan anda sendiri karena mengharapkan seseorang yang bukan milik anda.

Couple - melihat pasangan anda mengobrol dengan wanita lain? aduh, kok rasanya ingin marah-marah terus ya? well, di sadari atau tidak anda jadi mudah cemburuan. sedikit-sedikit marah dan kalau pasnagan anda terlihat sedikit aneh anda jadi gampang curiga. dari pada terus dihantui perasaan cemburu & curiga, lebih baik anda mengungkapkannya terus terang kepada pasangan anda.

Karier & Keuangan

kini saatnya untuk lebih peka dan menyalakan insting bisnis anda. selain mempertimbangkan semua resiko, hambatan, dan peluang yang ada. luangkan waktu anda sejenak untuk mengdengarkan suara hati anda. nyalakan rasa insting anda dan lihat sesuau dari berbagai sudut berbeda. bisnis juga membutuhkan keberanian untuk melakukan hal berbeda dan menghadapi resiko yang ada. jangan sembarangan mengeluarkan dana ya Ladies. kalau nggak terlalu butuh beli sesuatu sebaiknya anda menyimpan uang tersebut agar tidak terlalu kelabakan ketika mengeluarkan dana mendadak.

Like&Share - rumahtipss.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar