TIPS KESEHATAN - TIPS MUDAH MENGHILANGKAN JERAWAT SECARA ALAMI

, , No Comments

TIPS MUDAH MENGHILANGKAN JERAWAT SECARA ALAMI

Memiliki wajah berjerawat memang sangat mengganggu penampilan seseorang. jerawat bisa menyerang pria/wanita kapan saja dan kebanyakan parah remaja lebih beresiko terkena jerawat. kebanyakan orang memilih menggunakan produk perawatan wajah untuk menghilangkan jerawat, padahal ada juga cara alami untuk menghilangkan jerawat.

Menghilangkan jerawat dengan cara alami bisa menjadi solusi bagi anda yang memiliki jerawat yang bandel, selain tidak beresiko efek samping, hasil yang didapatkan tentu juga cukup untuk memuaskan anda. berikut ini saya akan memberikan tips mudah menghilangkan jerawat secara alami.

1. Mengobati jerawat dengan putih telur. anda tentunya sudah mengenal manfaat putih telur untuk menghilangkan jerawat dan noda hitam pada wajah. untuk caranya yaitu pisahkan kuning telur dengan putih telur terlebih dahulu. kocok sebentar kemudian oleskan putih telur tadi pada permukaan wajah anda secara merata kemudian diamkan selama 15 menit, tahap akhir ialah bilas dengan air bersih.

2. Mengobati jerawat menggunakan lidah buaya. lidah buaya yang biasa digunakan untuk perawat rambut ternyata juga sangat bermanfaat bagi wajah tentunya untuk menghilangkan jerawat. cara menghilangkan jerawat secara alami menggunakan lidah buaya ini tidak terlalu sulit, ambil satu daun lidah buaya lalu potong menjadi beberapa bagian dan kupas kulit luarnya. selanjutnya oleskan lidah buaya tadi pada bagian wajah yang berjerawat setiap pagi dan sore hari anda.

3. Mengobati jerawat dengan bawang putih. tips terakhir menghilangkan jerawat secara alami yaitu dengan menggunakan bawang putih. tumbuk bawang putih sampai benar-benar halus, lalu oleskan pada bagian wajah yang berjerawat. diamkan selama 10 menit dan tahap akhir bilas dengan air bersih. ulangi cara ini setiap pagi dan sorenya untuk memperoleh hasil yang maksimal tentunya.

Like&Share - rumahtipss.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar