RAMALAN ZODIAK - CAPRICORN

, , No Comments



Umum

Oke, anda tahu kalau ada banyak hal yang harus anda bereskan, selain fokus untuk mengerjakan semua pekerjaan, anda juga perlu berhati-hati dengan segala kemungkinan akan adanya hambatan atau halangan. Minggu ini jadi langkah yang baik untuk menciptakan sesuatu yang lebih besar lagi ke depannya.

Ada sesuatu yang masih membuat anda cemas dan was-was. hal itu pun membuat anda tak nyaman mau beraktivitas pun rasanya kurang maksimal. ini ujian untuk anda Ladies. anda diuji lebih mudah mengontrol diri dari tingkat kesabaran anda.

Love

Single - Apakah dia yang benar-benar anda inginkan? saat anda jatuh cinta pada seseorang, yang anda lakukan adalah berbagai hal yang membuat dia terkesan tap lama-lama hal ini bisa bikin anda repot sendiri. anda bisa kelelahan jika ada yang anda lakukan hanya untuk membahagiakan orang lain, anda pun perlu untuk bahagia dengan cara anda sendiri kan?

Couple - Sudah mulai ada tujuan pasti nih dari hubungan yang anda jalin. anda dan pasangan makin lama makin mantap untuk ke jenjang yang lebih serius/ menikah. Minggu ini jadi minggu yang menyenangkan untuk anda berdua, jadi manfaatkan saja dengan baik. kesempatan baik sulit untuk datang dua kali kan? sebisa mungkin kurangi intensitas bertengkar dan konflik dalam hubungan anda.

Karier & Keunagan

Aha, anda sukses mencapai target bisnis anda, tapi jangan keburu senang atau bungah. karier dan bisnis anda masih panjang, banyak hal yang perlu anda rencanakan lagi agar bisa mendapatkan kesuksesan-kesuksesan baru kedepannya. oh ya, jangan keburu, memboroskan uang yang anda dapat. tetap sisihkan ditabungan atau disedekahkan.

Like&Share - rumahtipss.blogsot.com

0 komentar:

Posting Komentar