RAMALAN ZODIAK - SCORPIO

, , No Comments


Umum

Eh, Mood anda naik turun drastis sekali minggu ini. dari yang tadinya terlihat santai dan biasa saja, eh bisa langsung gampang marah dan uring-uringan. memang masalah yang anda hadapi lebih dari satu dan hal itu juga sering membuat anda depresi.

Anda juga perlu berhati-hati dengan apa yang akan anda ucapkan ya Ladies. jangan sampai nantinya anda menyesal karena kata-kata yang anda lontarkan. sebuah masalah bisa jadi besar karena kata-kata yang salah diucapkan. setiap kali emosional atau merasa tersinggung akan sesuatu, pergilah sejenak ke ruang yang sepi dan tenangkan pikiran baru anda atur lagi apa yang akan anda lakukan selanjutnya.

Love

Single - Masalah keluarga atau masalah yang ada di rumah memang selalu bikin anda pusing. sampai-sampai anda mengabaikan usaha anda untuk mencari sang pendamping hidup. tapi tak perlu khawatir ya ladies. ada hal mengejutkan yang akan terjadi minggu ini. anda pun juga tak menduga kok bisa tiba-tiba tertarik dan suka dengan orang yang belum pernah anda kenal sebelumnya.

Couple - Banyak hal baru yang anda pelajari dalam hubungan yang baru anda jalin, tapi disitulah keseruannya. hubungan anda jadi terasa lebih menyenangkan tak ada lagi kata bosan saat anda bersama pasangan anda. setiap pertemuan anda dengan pasangan selalu membuat hati anda berdesir seolah setiap kali bertemu dengannya adalah hari yang baru.

Karier&Keuangan

Perhitungan anda makin matang akan keuntungan yang bisa anda dapat dari bisnis yang anda lakukan saat ini. ada banyak inspirasi yang hadir dalam otak anda dan setiap kerja keras anda pasti akan terbayar jadi jangan ragu untuk mengerahkan semua potensi dan kemampuan anda setiap kali bekerja. kalau sebuah peluang bisnis tak terlihat menjanjikan untuk anda,jangan hamburkan uang yang anda miliki dan setiap kali pengeluaran perlu anda perhitungkan dengan baik agar nantinya tidak mengalami defisit.

Like&Share - rumahtipss.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar