TIPS KESEHATAN - CARA ALAMI MENGATASI RAMBUT KERING

, , No Comments

CARA ALAMI MENGATASI RAMBUT KERING

Rambut merupakan mahkota bagi para kaum hawa. memiliki rambut yang indah dan lembut tentunya menjadi keinginan semua kaum hawa namun, begitupun sebaliknya rambut yang kering dan rusak menjadi salah satu hal yang paling menganggu dan membuat kepercayaan diri hilang sehingga banyak para remaja melakukan berbagai cara untuk membuat rambut mereka menjadi lebih lembut dan lurus. seperti melakukan smooting dan rebonding, hal ini tentunya tidak terlalu baik untuk di pilih demi memperbaiki atau menyehatkan rambut anda dan berikut saya akan memberikan cara alami untuk mengatasi rambut keriting seperti yang saat ini mungkin sedang anda alami.

1. Mengatasi rambut kering anda dengan minyak zaitun. minyak zaitun sudah digunakan secara turun menurun sebagai herbal perawatan rambut. manfaat minyak zaitun untuk kecantikan rambut sangat banyak dan salah satunya ialah melembutkan kulit. selain dapat mengatasi rambut kering, minyak zaitun juga dapat digunakan untuk merawat rambut agar tetap lembut dan sehat tentunya. untuk mendapatkan manfaat dari minyak zaitun caranya tidak terlalu sulit. tuangkan beberapa tetes minyak zaitun lalu usapkan perlahan pada rambut dan kulit kepala anda secara merata, pijat perlahan dan diamkan beberapa menit lalu tahap akhir ialah bilas dengan air bersih.

2. Mengantasi rambut kering anda dengan madu. madu memiliki banyak kandungan yang dapat melembutkan rambut anda secara alami. cara yang harus anda lakukan adalah siapkan 1 sendok madu asli dan tambahkan 4 gelas kecil air dan aduk hingga bahan keduanya tercampur secara merata, gunakan bahan yang sudah anda racik dan ratakan pada area kepala anda. lakukan hingga seluruh rambut terkena bahan racikan anda dan mulai diamkan beberapa saat lalu tahap akhir ialah bilas dengan air bersih.

3. Mengatasi rambut kering anda dengan alpukat. menikmati segelas jus alpukat dimusim panas akan sangat menyegarkan. selain nikmat untuk di konsumsi, jus alpukat juga bermanfaat untuk mengatasi rambut anda yang mulai kering serta kusam. caranya tidak terlalu sulit, blender satu daging buah alpukat dan campurkan dengan santan kanil. setelah halus dan merata, gunakan campuran racikan anda tersebut untuk mengcrembath rambut anda secara merata dan diamkan selama kurang lebih 30 menit, tahan akhir ialah bilas dengan air bersih.

Like&Share - rumahtipss.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar