TIPS KESEHATAN - TIPS MENGATASI FLU SECARA ALAMI

, , 1 comment

TIPS MENGATASI FLU SECARA ALAMI

Rumah Tips - Flue atau pilek merupakan penyakit yang mudah menular dan sangat mengganggu aktivitas kita. gejala flu yang umum dirasakan adalah demam, mengigil, sakit kepala dan nyeri pada tenggorokan. jika anda mengalami gejala-gejala flu yang disebutkan diatas, segeralah hentikan aktivitas anda dan lakukan tindakan pengobatan secara alami agar pilek dan demam yang anda rasakan saat ini segera menghilang.

1. Istirahat Total - Flu biasanya menyerang kita saat kekebalan tubuh mulai melemah. segeralah tinggalkan semua aktivitas anda dan beristirahat total. mintalah izin pada atasan untuk beristirahat di rumah hingga sistem kekebalan tubuh anda kembali membaik dan flu anda pun menghilang.

2. Berkumur-kumur - Saat anda terserang flu, cobalah berkumur dengan air garam ataupun air jahe agar bakteri dan kuman dalam mulut anda menghilang. 

3. Banyak Minum Air Putih - Minumlah banyak air putih karena sangat efektif mengatasi flu dan meredakan panas dalam tubuh anda.

4. Mengkonsumsi buah dan sayuran - Buah dan sayuran dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh anda dan mengatasi gejala flu yang anda rasakan.

5. Mengkonsumsi Cabai - capsaicin yang terdapat pada cabai dapat membersihkan rongga hidung anda. konsumsilah makanan yang banyak mengandung cabai atau sop rempah dengan cabai agar flu dan sakit kepala anda segera teratasi.

6. Konsumsi Madu - Madu merupakan sumber makanan yang kaya manfaat dan efektif mengobati flu. buatlah campuran madu dan jahe dengan air hangat dan konsumsilah minimal 3kali sehari.

7. Aroma Bawang - Aroma bawang yang khas ternyata efektif membersihkan cairan dari rongga hidung anda saat terserang flu. hiruplah aroma bawang selama 5 menit dan rasakan khasiatnya.

8. Meminum Air Hangat - Perbanyaklah minum air hangat agar radang pada tenggorokan anda dapat diatasi dan terasa lega. 

Like&Share - rumahtipss.blogspot.com

1 komentar:

  1. ➖➖PROMO & DISCOUNT➖➖
    ⇲ LIVE DINDONG 48 BALL
    ⇲ BONUS CASHBACK UP 5%
    ⇲ BONUS PRIZE 2 & PRIZE 3
    ⇲ BONUS NEW MEMBER 10RB
    ⇲ BONUS REFFERAL 2%
    ⇲ BONUS LUCKY DRAW JP500RB
    ⇲ BBFS READY !
    Bertanya kepada CS yang bertugas ...
    ➖➖KONSULTASI➖➖
    ★Pin BBM2 : POIN4D
    ★Whatsapp : +85598291698
    ★Facebook : OfficialPOIN4D
    ★IDLine : POIN4D.
    togel sgp

    BalasHapus