RAMALAN ZODIAK - LIBRA

, , No Comments


Umum

Aduh, ada banyak tekanan dari berbagai pihak ya? Mulai dari tekanan dari orang tua, teman, hingga atasan ditempat kerja anda. bakal bikin stres ni, tapi nggak usah terlalu di ambil pusing, yang terpenting anda tetap melakukan segala sesuatunya dengan sebaik mungkin.

susah sih kalau selalu ditutut jadi nomor satu. maksud orang lain memang baik tap hanya saja tak semua dari mereka bisa mengerti apa yang anda rasakan. ambil positifnya saja, mereka inigin anda jadi orang yang paling baikm itulah kenapa mereka selali mengiginkan yang terbaik dari anda. however, you are easy to love, anda adalah orang yang paling menyenangkan kok.

Love

Single - Emosi lagi positif-positifnya nih. anda harus mulai tahu cara menikmati hidup saat masih single, ternyata ada kebanyakan keseruan yang bisa anda lakukan saat masih single kan? tenang saja, cinta sejati anda sebentar lagi akan datang. jadilah seseorang yang lebih bersinar agar ia bisa lebih mudah menemukan anda.

Couple - sebelum ngobrol atau berbicara dari hati ke hati dengan pasangan anda, ada baiknya tenangkan diri anda terlebih dahulu. ngobrol ketika emosi sedang tak stabil hanya akan membuat semuanya jadi runyam, tenangkan dulu diri anda baru ajak pasangan anda berbicara.

Karier & Keuangan

Punya masalah atau kesulitan mengerjakan sebuah proyek atau kerjaan? cobalah untuk cari teman atau seseorang yang dekat dengan anda yang bisa di ajak diskusi. kalau memang beban kerja sudah diluar batas kemampuan, jangan dipaksakan. kesehatan tubuh dan pikiran tetap jadi prioritas utama anda. tak ada salahnya untuk berlibur atau beristirahat sejenak di tengah kepenatan yang ada. tarik tunai di ATM setiap kali butuh uang perlu strategi juga. sebaiknya gunakan uang yang ada di tangan anda semaksimal mungkin sebelum mengambil uang lagi dari tabungan anda.

Like&Share - rumahtipss.blogspot.com


0 komentar:

Posting Komentar