RAMALAN ZODIAK - GEMINI

, , No Comments

Umum

Ada sesuatu yang terlewatkan di awal minggu ini tap tak perlu khawatir atau cemas berlebihan ya. anda masih bisa mengatasinya dengan lebih baik kalau anda mau melakukan perubahan besar. psatikan persiapan yang anda buat sudah benar-benar matang. sebaiknya hindari melakukan sesuatu yang terlalu terburu-buru kalau segala sesautunya dilakukan tanpa perencanaan matang resikonya bisa jauh lebih besar.

oh ya, ada kesempatan anda akan jadi seorang pahlawan nih. seseorang yang paling diandalkan dalam melakukan sesuatu bersama. jangan ragu untuk mengerahkan semua kemampuan yang anda miliki  ya Ladies.

Love

Single - Aduh, waktu anda jadi banyak tersita dalam urusan mencari cinta. desakan anda sindiran orang agar anda segera mencari pasangan buat anda bersikap lain dari biasa. well, take is easy Ladies, anda tidak bisa membuat hati semua orang senang. yang paling penting saat ini adalah anda bisa bahagia mejalani hidup. jomblo bukanlah sebuah halangan untuk menjadi bahagia bukan?

Couple  - semua yang anda lakukan akan mudah terpengaruh dan dipengaruhi oleh pasnagan anda. hati-hati ya kalau anda terus-terusan menuruti kemauan pasnagan anda, anda akan kehilangan kebahagiaan diri anda sendiri nantinya. saat menjalani sebuah hubungan, masing-masing sebaiknya bisa sama-sama bahagia tanpa memikirkan diri sendiri. kalau pun ada sesuatu yang mengganjal di hati anda, sebaiknya anda tidak ragu untuk membicarakan apa isi hati anda.

Karier & Keuangan

Oke, anda memang bisa menyelesaikan sejumblah pekerjaan bersama dalam satu waktu, akan tetapi atur prioritas dengan baik ya, jangan sampai anda melewatkan sebuah deadline karena sibuk mengurusi pekeraan lain, kalau memang bisa meminta bantuan dari orang lain, sebaiknya anda lakukan saja. tak semua hal bisa anda lakukan sendiri. Ladies, sesekali beli barang yang kurang bermerek nggak apa-apa bukan? demi melakukan penghematan dan bisa menabung banyak nantinya. setiap barang yang anda beli harus perhatikan dulu funsi dan manfaatnya untuk anda.

Like&Share - rumahtipss.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar