TIPS KESEHATAN - TIPS MEMASAK MIE INSTAN MUDAH DAN SEHAT

, , No Comments

TIPS MEMASAK MIE INSTAN MUDAH DAN SEHAT

Hampir semua masyarakat indonesia paling suka berbagai kegiatan yang bersifat lebih praktis dan dapat dilakukan dengan cepat tanpa perlu bertele-tele. dari makanan pun tentunya orang indonesia lebih suka membuat yang praktis agar tidak terlalu repot dan Mie Instan merupakan salah satunya. makanan yang satu ini sangat di gemari oleh sebagian besar penduduk indonesia tap tahukah anda, ternyata mie instan sangat tidak baik bagi kesehatan tubuh anda jika tidak memasaknya dengan benar. lalu, bagaimana tips untuk memasak mie instan yang benar dan sehat?

sebenarnya ada tips mudah dan sehat agar terhindar dari dampak negatif mie instan bagi kesehatan, tapi tidak sedikit dari kita yang tidak mengetahuinya dan oleh karena itulah rumah tipss kali ini akan membahas tentang bagaimana cara memasak mie instan yang lebih mudah dan tentunya sehat. berikut tipss memasak mie instan yang mudah dan sehat.

1. Tips memasak mie instan goreng yang mudah dan sehat yaitu, setelah merebus mie dengan benar-benar matang, anda harus membuang dahulu air bekas merebus mie tadi dan menyiramkan lagi air panas untuk membilas sekali lagi mie instan yang sebelumnya sudah anda rembus dengan matang sebelum menambah bumbu-bumbu agar mie instan goreng anda siap untuk di santap.

2. Tips memasak mie instan kuah yang mudah dan sehat yaitu, setelah merebut mie dengan benar-benar matang. anda harus membuang dahulu air bekas merebus mie tadi dan menambahkan air panas yang baru , kemudian menambahkan bumbu-bumbu agar mie instan kuah anda siap untuk di santap.

3. Tips tambahan untuk memasak mie instan agar lebih sehat. bagi anda yang ingin benar-benar memastikan bahwa mie instan yang anda santap nantinya akan sehat, anda dapat mengkonsumsi bumbu-bumbu mie instan anda dengan cara membuat bumbu-bumbu itu sendiri, tentunya anda akan lebih yakin mie instan yang anda santap lebih sehat dari pada harus memakai bumbu-bumbu yang sudah di sediakan bukan?

Like&Share - rumahtipss.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar