TIPS KESEHATAN - TIPS AGAR BIBIR KEMBALI MERAH BAGI PARA PEROKOK

, , No Comments

TIPS AGAR BIBIR KEMBALI MERAH BAGI PARA PEROKOK

Salah satu masalah yang sering dihadapi oleh parah perokok adalah bibir yang menjadi berwarna gelap. keindahan warna alami bibir anda yang merah muda hilang sudah.

Tak hanya pada bibir, warna gelap juga akan terjadi pada sekitar mulut anda jika anda mulai merokok secara berlebihan. ini biasanya terjadi karena sejumblah alasan seperti berlimpahnya kandungan tembakau rokok yang anda hisap, atau kurangnya suplai oksigen.

Bibir yang hitam membuat sejumblah orang mencari-cari bagaimana cara alami yang mudah untuk mencerahkan warna bibirnya kembali. sebenarnya ada tips mudah dan sehat untuk mendapatkan kembali warna cerah pada bibir anda dan berikut saya akan menjelaskannya.

1. Sikat gigi dengan exfoliation. cara ini sangat sederhana untuk mengelupaskan bibir anda yang mulai menghitam. yang anda butuhkan adalah melembabkan bibir anda dengan petroleum jelly atau minyak zaitun dan sikat gigi yang lembut.

Oleskan petroleum jelly atau minyak zaitun pada bibir anda dan gunakan sikat gigi lembut untuk mengelupaskan kulitnya.

jalankan sikat di atas bibir anda dengan gerakan melingkar dengan lembut selama 3-4 menit kemudian, cuci bibir anda dengan air hangat dan gunakan pelembab untuk menjaga kelembabannya.

2. Gula dan Lemon. metode ini juga bisa mengelupaskan kulit bibir anda yang mulai menghitam. ambil satu sendok teh gula, tambahkan beberapa tetesan minyak zaitun dan lemon tentunya lalu campurkan. sekarang ambil pasta tersebut dan oleskan dibibir anda. pijat lembut bibir anda dengan gerakan melingkar agar kulit bibir mengelupas. setelah semua gula larut dan jauh, mulailah basuh dengan air biasa.

3. Lemon dan Madu. lemon membantu mengubah warna bibir anda dan bibir memelihara kulit bibir tetap lembut dan kenyal. untuk membuat campuran ini, ambil madu dan jus lemon dalam jumblah yang sama, kemudian campurkan dengan baik dan terapkan di bibir anda lalu biarkan sekitar 20 sd 30 menit dan cuci dengan air biasa.

4. Gliserin dan Lemon. masker ini paling banyak digunakan sebelum tidur. jumblah gilserin dan jus lemon dalam jumblah sama dan terapkan di bibir anda. biarkan selama sepanjang malam dan keesokan harinya cucilah dengan air biasa.

5. Minyak dan madu almon. ingin menggunakan almond dan madu untuk mengubah warna pada bibir anda? campurkan sedikit minyak almon dan madu dalam jumblah yang sama dan terapkan di bibir anda, kemudian biarkan sekitar 30 menit dan cucilah dengan air biasa. gunakan masker ini setiap tiga atau empat kali sehari demi hasil yang memuaskan.

6. Kelopak mawar dan susu. bunga mawar memiliki efek yang sangat menakjubkan untuk bibir anda. tak hanya meminjamkan rona merah muda, tapi ia juga memelihara kulit. paket susu dan kelopak mawar ini sangat baik untuk mengelupaskan kulit bibir anda yang mulai menghitam dan membuatnya terlihat penuh.

untuk membuat masker ini, hancurkan beberapa kelopak mawar yang masih segar dan tambahkan susu krim lalu tambahkan madu hingga berbentuk pasta. terapkan ke bibir dan diamkan selama kurang lebih 15 sd 20 menit kemudian cucilah terlebih dulu dengan susu kemudian air.

Like&Share - rumahtipss.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar