RAMALAN ZODIAK - VIRGO

, , No Comments


Umum

Amzing! banyak peluang dan kesempatan baru yang terbuka lebar untuk anda. anda akan binggung untuk memilih mana yang harus didahulukan atau diprioritaskan terlebih dahulu. nggak perlu panik kok, sesekali dengarkan insting dan suara hati anda. coba tanyakan pada diri sendiri apa yang sebenarnya paling ingin anda lakukan, dan gali lagi dalam tujuan maupun target dalam hidup anda.

Tahu nggak, Anda terlihat makin percaya diri kalau sedang bersemangat? coba deh buat misi baru dalam minggu ini. setidaknya tetapkan sebuah target yang ingin anda tuntaskan segera dalam waktu seminggu ini. setelah itu, rasakan perubahan positif dalam hidup anda.

Love

Single - Yang sudah berlalu,biarlah berlalu dan yang terpenting saat ini anda berani untuk melakukan perubahan dalam hidup anda. sesekali buka hati anda untuk seseorang yang baru. anda tak akan pernah tahu apakah dia adalah yang terbaik untuk anda kalau anda sendiri menutup diri anda. move on memang butuh waktu tapi anda tak bisa selamanya menderita karena adanya move on dari cinta masa lalu anda.

Couple - Saat ini yang terpenting adalah anda bisa menikmati hari-hari anda bersama pasangan dengan apa adanya. tak perlu memaksakan sesuatu kalau memang hal tersebut tidak cocok untuk kelangsungan hubungan asmara anda. awalnya hubungan anda terasa lambat, tapi lama-kelamaan anda dan pasangan anda bisa sama-sama menemukan satu kebahagiaan yang satu.

Karier & Keuangan

Ada perubahan dalam karier dan pekerjaan anda dan anda tak bisa mengelak kalau atau menghindarinya. menghadapi sebuah perubahan bisa terasa menakutkan pada awalnya, namun seiringnya dengan usaha dan proses adaptasi, anda bisa kok bertahan dalam perubahan karier anda. Take it easy and stay positive! Belanja barang-barang baru terasa menyenangkan pada awalnya, tapi hati-hati ya dan jangan sampai nanti menyesal karena sudah kelewat budget untuk belanjatnya.

Like&Share - rumahtipss.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar