INFO PENTING - 5 HAL PENTING YANG HARUS ANDA HINDARI SAAT BERPACARAN

, , No Comments

5 HAL PENTING YANG HARUS ANDA HINDARI SAAT BERPACARAN


1 Berpacaran di tempat gelap. melihat judulnya saja pasti anda sudah mengarah ke hal-hal negatif dan kenyataannya memang benar adanya. remaja sekarang lebih menyukai kencan di tempat-tempat yang terkesan gelap dan sepi sehingga tidak akan ada yang menggangu acara "bermesraannya" dengan sang kekasih. namun demikian disinilah setan membujuk pasangan tersebut untuk berbuat hal-hal yang tidak sepantasnya. sedikit menyinggung remaja lelaki, jika memang merasa ingin melakukan hubungan serius, bukannya lebih baik berpacaran di rumah si wanitanya? dengan begitu tidak akan ada lagi kecurigaan antara orang tua dan anak serta orang tua dapat memantau aktivitas anak shingga hal-hal negatif yang ditakutkan para orang tua tidak akan terjadi. perlu diwaspadai bagi lelaki yang sering mengajak gadis pujaannya keluar rumah, si lelaki bisa saja berpikir yang tidak baik.

2. Wanita Mengukir nama sang kekasih di lengan dengan benda tajam. pastinya pembaca sudah merasa ngerih saat membaca judulnya saja namun kenyataannya hal ini benar-benar terjadi. banyak para gadis yang mengukir nama sang kekasihnya di lengan mereka sebagai tanda cinta abadi. jika dipikir dengan logika dan pemikiran ilmiah, asalan ini sungguh tidak masuk akal. cukup anda bayangkan saja, jika suatu hari hubungan keduanya mulai kandas, betapa sakit dan malu yang diderita si wanitadengan bekas ukiran nama mantan kekasih yang permanen dan melekat hingga ia meninggal nanti.

3. Pria&Wanita melukai jari telunjuk hingga berdarah kemudian menempelkan jari telunjuk satu sama lain. kegiatan ini dimulai dengan menuskkan ujung jari telunjuk dengan benda tajam seperti tangaki kayu tajam atau pecahan kaca yang dapat mereka gunakan untuk melukai jari telunjuk masing-masing. ritual ini dibarengi dengan ucapan janji sehidup semati dan aiakhiri dengan pagutan "ciuman bibir", terdengar romantis memang namun cara ini sempat dipublikasikan melalui video klip salah satu penyanyi indonesia "Agnes Monica" di lagu yang berjudul tanpa kekasih. jika dikaji ulang, kegiatan ini sama-sama tidak bermutu dan belum tentu cara ini mampu mengutuhkan rasa cinta dan belum pasti janji mereka benar-benar terlaksana.

4. Berpacaran dikamar. kalimat paling negatif nomor 1 saat berpacaran. berpacaran di kamar juga merupakan cara yang aneh dalam memilih tempat bermesraan dan jika tempatnya sudah di kamar pastinya pemikiran negatif makin cepat mencuat dari sepasang kekasih tersebut. untuk yang satu ini pembaca bisa memikirkannya sendiri menurut kreatifitas masing-masing.

5. Mempersembahkan virginity sang wanita sebagai tanda cinta. bukan lagi hal yang aneh apabila diketahui seorang wanita yang belum jelas ikatan pernikahannya sudah tidak lagi virgin. mohon maaf bila menggunakan bahasa yang vulgaristik. hal ini bukan lagi sekedar rumor melainkan fakta di zaman sekarang dan bahkan menjadi tren dan hal yang harap dimaklumi. seluruh masyarakat wanita dari mulai tingkat menengah keatas sampai kebawah menjadi korban keganasan mulut para lelaki. wanita yang melakukan hal ini tentunya sangatlah bodoh, memberikan hal yang sangat istimewa dalam hidupnya secara cuma-cuma. bagaimana nasib suaminya kelak?

Like&Share - rumahtipss.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar