RAMALAN ZODIAK - CANCER

, , No Comments



Umum

Hei, awali minggu ini dengan lebih banyak melakukan olahraga ya. saat tubuh sudah sehat dan pikiran pun bisa ikut sehat.berpikir jernih pun lebih mudah. hati-hatilah dengan berbagai macam hal yang datang bersamaan. kalau anda tak berhati-hati anda mungkin bisa kelimpungan sendiri menghadapinya.

Ada sesuatu / seseorang dari masa lalu kembali mengusik hidup anda. memang sedikit banyak akan mempengaruhi anda. apa yang sudahanda rencanakan bisa saja terganggu, tapi coba untuk lebih fleksibel dan melihat sesuatu dari sudut pandang atau perspektif yang berbeda.

Love

Single - Wah ada berbagai macam hal yang anda rasakan dalam hati anda saat ini. apalagi saat dekat dengan seseorang yang anda sukai, perasaan anda bisa semakin tak karuan namun sayangnya belum ada kepastian dari orang yang anda sukai. alih-laih, anda makin galau di akhir pekan. sabarlah sebentar lagi Ladies. Love is on the way

Couple - Anda mencium sesuatu misterius dari pasangan anda seolah-olah ada yang sedang ia sembunyikan. cobalah untuk tidak terlalu berprasangka buruk ya, kalau memang masih bisa dibicarakan baik-baik maka luangkanlah waktu untuk saling berkomunikasi dari hati ke hati. kalau hal tersebut belum ada penjelasan atau kabar pasti, tak perlu bersikap emosional atau marah.

Karier & Keuangan

Sedih memang kalau apa yang sudah kita kerjakan atau usaha kita tak dihargai dengan baik, belum lagi dengan pengorbanan tenaga dan waktu yang sudah kita berikan. jika sudah begini, bersikaplah tegas, Ladies, anda juga punya hak untuk menuntut imbalan dari pekerjaan yang sudah anda lakukan dengan baik. butuh uang tambahan? coba cari pekerjaan sampingan, tapi kalau sudah kepepet nggak ada salahnya untuk meminjam uang dari orang terdekat anda.

Like&Share - rumahtipss.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar