INFO PENTING - TIPS MENDAPATKAN PACAR

, , 1 comment

TIPS MENDAPATKAN PACAR

Rumah Tips - Jomblo itu sangat tragis, mungkin itu kata-kata paling tepat dan sadis untuk kita yang tak kunjung mendapatkan pacar. mungkin hanya masalah sepele dimana hanya ada perbedaan tipis antara yang mempunyai pacar dan yang tidak memiliki pacar. namun, masalah akan lebih serius jika tak juga mendapatkan pacar sementara disatu sisi kita akan "dikejar" usia yang semakin menua. lalu bagaimana tips mendapatkan pacar? perlukah kita jadi member di forum biro jodoh atau dengan solusi lain?

Meskipun sudah berusaha pontang-panting tapi tak jarang pria atau bahkan wanita akan sulit untuk menemukan pasangan yang cocok bagi mereka. sedikit banyak ini akan memberi tekanan psikologis untuk kemudian mempengaruhi karakter dan keseharian mereka. untuk mendapatkan pacar yang cocok memang sewajarnya kita memilih berdasarkan beberapa kriteria namun tak lantas kita mendapatkan pasangan yang benar-benar tepat untuk kita. intinya mendapatkan pacar yang cocok tidak bisa secara instan, minimal harus mengacu pada beberapa tips berikut di bawah ini.

1. Tetap Menjadi Diri Sendiri - Banyak pakar yang mengatakan jika ingin mendapatkan cinta sejati harus dimulai dari diri sendiri. intinya kita tak perlu lagi merubah kepribadian agar terlihat istimewa dihadapan lawan jenis. yang perlu dilakukan adalah berusaha tampil menarik untuk menonjolkan kepribadian diri sendiri sehingga tak sulit menemukan pasangan yang mau menerima kita apa adanya.

2. Jauhkan Barang-Barang Pemberian Mantan - Tak jarang setelah kita putus dari pacar kemudian menyisahkan trauma. hal ini salah satunya disebabkan kita selalu menyimpan barang-barang pemberian dari mantan sehingga ingatan kita tak bisa lepas dari mantan. oleh sebab itu sebaiknya jauhkan barang-barang apa pun pemberian dari mantan  agar kita tak selalu larut dalam kenangan bersamanya. bisa dipastikan setelah menjauhkan barang-barang tersebut kita tidak akan sulit menemukan cinta yang baru.

3. Cari/Miliki Hobi - Hobi juga erat kaitannya dengan tips mencari pacar yang baik. mengapa? banyak yang percaya bahwa hobi bisa mendatangkan hoki yang baik. so kita lebih fokus mengembangkan hobi maka kekasih yang didambakan akan segera datang.

4. Tidak Banyak Kriteria - Agar mendapatkan pacar yang baik seseorang pastinya memiliki kriteria masing-masing mengenai pasangan yang diinginkan. namun meskipun begitu kita tak perlu terlalu banyak memasang kriteria karena hal itu justru berpotensi menghambat upaya kita mendapatkan pacar. dengan kriteria memang kita bisa mendapatkan seorang kekasih sesuai harapan, namun jika terlalu banyak kriteria membuat lawan jenis justru akan takut mendekat ke kita. ingat, manusia tidak ada yang sempurna sesuai kriteria kita. mungkin jauh lebih mudah mendapatkan pacar dengan kriteria-kriteria mendasar seperti jujur, setia, dan perhatian sudah cukup untuk mendapatkan kekasih idaman. target pacar yang cantik/ganteng bisa jadi opsi berikutnya.

5. Pilih Pacar Humoris - Mungkin satu kebahagiaan tersendiri jika kita mempunyai pacar yang humoris. ini penting apalagi kita harus menjalani hidup baru yang mungkin setelah putus dengan mantan. disinilah kita perlu sosok yang humoris yang pastinya pandai membuat kita selalu tertawa. dengan pacar yang humoris hari-hari kita akan lebih berwarna dan lebih bahagia. tak banyak orang yang memiliki sifat humoris untuk itu kita perlu menjadikannya salah satu target atau salah satu kriteria kita dalam mencari pasangan yang tepat.

6. Pilihan Terbaik - Kedengarannya sederhana namun pilihan pacar terbaik adalah kriteria umum sekaligus tips mendapatkan pacar yang cocok untuk kita. jika kita sudah memutuskan memilih seseorang menjadi pacar tentunya kita yakin bahwa ia adalah pilihan terbaik. yang harus kita ingat, kita tidak bisa mengubah seseorang termasuk pacar kita menjadi sosok seperti yang kita inginkan, sehingga yang harus dipikirkan ialah bagimana caranya memupuk jalinan cinta yang sudah terbina agar berjalan lebih harmonis tentunya.

Like&Share - rumahtipss.blogspot.com

1 komentar:

  1. ➖➖PROMO & DISCOUNT➖➖
    ⇲ LIVE DINDONG 48 BALL
    ⇲ BONUS CASHBACK UP 5%
    ⇲ BONUS PRIZE 2 & PRIZE 3
    ⇲ BONUS NEW MEMBER 10RB
    ⇲ BONUS REFFERAL 2%
    ⇲ BONUS LUCKY DRAW JP500RB
    ⇲ BBFS READY !
    Bertanya kepada CS yang bertugas ...
    ➖➖KONSULTASI➖➖
    ★Pin BBM2 : POIN4D
    ★Whatsapp : +85598291698
    ★Facebook : OfficialPOIN4D
    ★IDLine : POIN4D.

    BalasHapus