INFO PENTING - TIPS MUDAH MEMBUAT PACAR ANDA KANGEN

, , No Comments
TIPS MUDAH MEMBUAT PACAR ANDA KANGEN

Rumah Tips - Tanpa rasa kangen tentunya hubungan berpacaran terasa tidak begitu nyaman bahkan cenderung membosankan karena tidak ada bumbu-bumbu penyedap di dalamnnya. ungkapan rasa kangen entah itu lahir dari hati ataupun sekedar gombalan namun nyatanya setiap orang membutuhkan ungkapan tersebut dari pasangannya. bukan hanya merasa tersanjung, dengan mengungkapkan rasa kangen juga berpengaruh pada kelangsungan sebuah hubungan dan berpengaruh pada kelangsungan sebuah jalinan asmara dimana ketika ucapan kangen sudah jarang terdengar dari mulut pasangan sering kali menimbulkan kecurigaan seperti berselingkuh, tidak cinta lagi dan lebih memilih pekerjaan. lalu bagaimana tips mudah membuat pacar kita kangen agar perhatiannya tidak hilang?

Hubungan asmara yang terjalin cukup lama kadang malah membuat jalinan cinta terasa hambar. hal ini tentu dapat kita rasakan dengan gelagat bahwa pasangan tidak lagi merindukan kita bahkan juga jarang berkomunikasi. pada hakikatnya kangen adalah bumbu asmara yang sangat disukai wanita atau pria. pendek kata seseorang akan merasa bahagia apa bila kekasihnya mengungkapkan rasa kangen untuknya.

Rumah Tips - ada banyak sekali cara untuk meminimalisir rasa bosan sekaligus membuat pacar kita selalu kangen terhadap kita bukan orang lainnya, seperti halnya dibawah ini.

1. Beri Kebebasan. Setiap orang pasti tidak mengiginkan punya pacar posesif, oleh sebab itu kita harus memberikannya kebebasan terkiat beberapa hal. setiap hari kita bertemu memang cara praktis untuk mengobati rasa kangen namun kadang justru menimbulkan kebosanan sekaligus membuat pasangan tidak lagi merindukan kita. untuk itu kita tidak boleh terlalu memaksa untuk bertemu setiap harinya. beri pasangan kebebasan untuk melakukan hobi atau hal-hal lainnya yang ia sukai tanpa harus melibatkan kita. dengan sedikit ruang atau jarak yang membatasi kita dengan kekasih tentunya membuatnya selalu merindukan kita. sebisa mungkin kita harus menghilangkan sifat-sifat cemburu sebab kalanya pasangan membutuhkan suasana baru, mungkin hang out dengan teman-teman kerja tanpa ada campur tangan kita.

2. Tolak ajakan kencan mendadak. sesekali boleh kita menolak ketika pasangan mengajak kencan, apa lagi tidak direncanakan sebelumnya. ini akan membuatnya merindukan kita sekaligus menghargai waktu kita. dengan cara ini pasangan akan menganggap kita jauh lebih penting dari hal apa pun. namun ingat, penolakan ini sifatnya hanya sementara untuk menguji seberapa besar kerinduannya terhadap kita bukan untuk membuat pasangan merasa diremehkan yang justru berakibat fatal nantinya. so jangan terlalu sering menolak ajakan nge-date juga bukan keputusan yang tepat mengingat pasangan juga mempunyai batas kesabaran yang mungkin tidak kita prediksikan sebelumnya.

3 Akhiri pembicaraan telepon. mengakhiri pembicaraan di telpon sebelum pasangan mengiginkannya mungkin kurang etis ketika status kita dan pasangan masih resmi berpacaran. namun sesekali kita perlu melakukan itu untuk menguji seberapa besar perhatiannya pada kita. dengan cara ini pasangan akan merasa penasaran tentang kondisi kita dan bisa dipastikan si dia akan semakin sering menelpon atau menemui kita. namun seperti yang Rumah Tips katakan pada tips 2, kita tidak boleh terlalu sering menggunakan cara seperti ini sebab kemungkinan pasangan akan merasa kurang dihargai atau merasa kita sudah tidak lagi mencintainya.

4. Tunjukkan sosok mandiri. ketika kita membutuhkan kehadiran pacar atau ingin pergi ke mall, toko buku atau kemana saja namun si dia tidak mau menemani, sebaliknya kita pergi sendiri atau mengajak teman wanita kita. kita harus menunjukkan bahwa kita mempunyai sifat mandiri yang tidak mau bergantung dengan kehadirannya. dengan cara ini pacar akan merubah sikap dan lebih perhatian untuk kemudian lebih antusias menemani kemanapun kita pergi.

Like&Share - rumahtipss.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar