TIPS KESEHATAN - 5 TIPS ALAMI MENGECAH RONTOKNYA RAMBUT

, , 1 comment

5 TIPS ALAMI MENGECAH RONTOKNYA RAMBUT

Gara-gara rambut rontok, lantai rumah anda bisa penuh dengan helaian rambut anda sendiri. anda bisa mencegahnya dengan berbagai cara namun tentunya anda akan memilih cara alami kan?.

cobalah tips mudah yang saya berikan dibawah ini dan anda bisa memperaktekannya di rumah dan lihatkan seberapa efektifnya mengurangi kerontokan pada rambut anda.

1. Perawatan minyak panas. gunakan minyak alami seperti minyak zaitun, kelapa, canola, dan usapkan dalam kondisi panas hinggahangat namun jangan terlalu panas. pijat rambut ke kulit kepala anda dengan lembut, gunakan penutup kepala dan biarkan selama kurang lebih 1 jam kemudian keramas rambut anda.

2. Jus alami. anda bisa menggosokkan ke kulit kepala anda dengan jus bawang putih, jus bawang merah, atau jus jahe. diamkan selama semalam dan cuci secara menyeluruh di pagi hari, hal tersebut dapat membuat rambut anda rentan terhadap kerontokan.

3. Pijat kepala. ada bisa memijat kepala anda selama beberapa menit setiap harinya untuk membantu merangsang sirkulasi.
sirkulasi yang baik dikulit kepala dapat membuat folikel rambut menjadi aktif. sirkulasi bisa ditingkatkan dengan pijat menggunakan beberapa tetes minyak lavender atau minyak esensial dengan bahan dasar almond/wijen.

4. Antioksidan. Gunakan teh hijau yang masih hangat ( dua kanting diseduh di secangkir air) dan oleskan ke kulit kepala anda lalu biarkan menerap selama satu jam kemudian bilas.
teh hijau mengandung antioksidan yang mencegah rambut rontok dan meningkatkan pertumbuhan rambut.

5. Berlatih meditasi. percaya atau tidak, sebagian besar akar penyebab rambut rontok adalah stres dan tegang. meditasi bisa membantu menguranginya dan mengembalikan keseimbangan pada hormonal anda.
Like&Share - rumahtipss.blogspot.com

1 komentar:

  1. ➖PROMO & DISCOUNT➖➖
    ⇲ LIVE DINDONG 48 BALL
    ⇲ BONUS CASHBACK UP 5%
    ⇲ BONUS PRIZE 2 & PRIZE 3
    ⇲ BONUS NEW MEMBER 10RB
    ⇲ BONUS REFFERAL 2%
    ⇲ BONUS LUCKY DRAW JP500RB
    ⇲ BBFS READY !
    Bertanya kepada CS yang bertugas ...
    ➖➖KONSULTASI➖➖
    ★Pin BBM2 : POIN4D
    ★Whatsapp : +85598291698
    ★Facebook : OfficialPOIN4D
    ★IDLine : POIN4D.
    togel singapore

    BalasHapus