INFO PENTING - 6 HAL YANG HARUS DILAKUKAN PRIA UNTUK MEMBUAT WANITA JATUH HATI

, , No Comments

6 HAL YANG HARUS DILAKUKAN PRIA UNTUK MEMBUAT WANITA JATUH HATI

rumahtipss - Siapa yang bilang menaklukkan hati para wanita itu susah. anda hanya perlu tahu cara-cara jitu yang perlu anda lakukan untuk mendapatkan hati wanita tersebut. berikut ini ada 6 hal yang harus dilakukan pria untuk membuat wanita jatuh hati. simak dibawah ini!

1. Senyum. senyuman yang ramah beserta kejujuran akan membuat hati para wanita manapun mencair. namun, jangan pula terlalu sering tersenyum kepadanya sebab mereka bisa menyalahartikan senyuman yang anda berikan kepadanya.

2. Pendengar yang baik. menjadi pendengar yang baik juga merupakan hal yang akan membuat para wanita jatuh hati lo. jika anda sedang mencintai seorang wanita namun anda sulit untuk mendapatkannya maka cobalah menjadi pendengar yang baik untuknya dan mungkin saja hal ini akan membuat wanita yang anda cintai akan menaruh hatinya pada anda.

3. Humoris. pria yang humoris akan terlihat lebih menarik ketimbang pria yang selalu memikirkan segala sesuatu dengan serius. alhasil, suasana yang terbangun akan terasa lebih cair dan tidak canggung namun anda saatnya bagi seorang pria untuk memperlihatkan sisi humorisnya agar tidak terlalu mencolok bagi para wanita.

4. Lucu. selain pria yang humoris, wanita tentunya juga menyukai sosok pria yang lucu. seorang pria yang biasa menertawakan dirinya sendiri dapat membuat para wanita manapun akan terpesona dengan kepribadiannya yang jujur.

5. Peka. wanita menyukai pria yang peka terhadap apa yang terjadi disekitarnya namun jika anda melakukan itu hanya untuk membuat para wanita terkesan kepada anda, kekaguman mereka pada anda tentunya tidak akan bertahan lama(singkat).

6. Empati. seorang pria yang memiliki empati besar terhadap orang lain akan membuat para wanita terkagum-kagum melihatnya. pria empati ini membuat wanita merasa sangat nyaman didekatnya dan aman ketika selalu bersamanya.

Like&Share - rumahtipss.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar