INFO PENTING - CARA JITU MEMPERKENALKAN PACAR KE ORANG TUA ANDA

, , 1 comment

CARA JITU MEMPERKENALKAN PACAR KE ORANG TUA ANDA

Rumah Tips - Memperkenalkan pacar ke orang tua kita kadang menjadi hal yang amat paling di tunggu-tunggu atau sebaliknya menjadi moment yang paling mendebarkan sepanjang sejarah hidup kita. disatu sisi kita sangat ingin membuktikan keseriusan dalam berhubungan untuk melangkah ke tahap yang lebih serius lagi, namun disisi lain kita belum juga siap untuk menerima tanggapan dari orang tua mengenai pasangan kita. bahkan kadang pasangan juga tidak mampu memberi solusi yang tepat jika kondisinya seperti ini dan kondisi seperti ini sering menimbulkan dilema bahkan depresi. tidak hanya kita namun kadang pasangan juga terkena imbasnya. lalu bagaimana cara yang tepat untuk memperkenalkan pacar ke orang tua? apa yang harus kita lakukan jika respon orang tua nantinya tidak sesuai seperti yang kita harapkan?

sebenarnya sebelum kita mengambil langkah untuk memperkenalkan pasangan kita ke orang tua ada satu hal yang harus kita kaji terlebih dahulu yaitu apakah kita benar-benar yakin ingin melanjutkan hubungan kita kearah yang lebih serius dan begitu pula sebaliknya dengan pasangan. konflik dalam diri sendiri tersebut harus kita tuntaskan terlebih dahulu dan jika kita dan pasangan kita ingin memantapkan diri dengan saling mengenal keluarga masing-masing, kita tak perlu lagi untuk ragu atau takut tidak mendapatkan respon yang bagus dari orang tua kita.

Berikut ini Rumah Tips akan memberitahu tips jitu memperkenalkan pacar ke orang tua anda.

Dinner. Makan malam bukanlah hal yang terus dilakukan bersama pacar anda, namun juga cara efektif untuk memperkenalkan pacar ke orang tua anda. dengan melibatkan pacar dan orang tua dalam satu acara makan malam, orang tua tentunya bisa mengenal pacar kita terlepas apa pun penilaiannya nanti. ada kemungkinan orang tua tidak menyukai cara ini namun setidaknya kita bisa bernafas lega dikalau semua yang kita khawatirkan sudah berlalu.

Pesan Lewat Saudara. Bagaimanapun saudara adalah salah satu sosok yang paling dekat dengan kita, oleh sebab itu tidak ada salahnya bagi kita untuk meminta bantuannya untuk dapat memberitahukan tentang hubungan kita dengan pacar kepada orang tua. dengan cara ini tentu saja saudara kita akan memberitahukan kepada orang tua dengan siapa dan kemana kita pergi sehari-hari.

Waktu yang tepat. memperkenalkan pasangan anda kepada orang tua membutuhkan waktu yang tepat, artinya kita harus mencari celah dimana orang tua harus dalam kondisi emosi yang stabil untuk meminimalisir kemungkinan terburuk dari penilaian mereka terhadap pasangan kita. jika waktunya tepat tentunya orang tua akan berpikir lebih dalam lagi dan bahkan besar kemungkinan mereka langsung ingin bertemu pasangan anda.

Memberitahukan lewat isyarat. ada beberapa isyarat atau petunjuk yang ininya kita memberitahukan kepada orang tua kita bahwa kita sudah memiliki kekasih dan ingin memperkenalkannya kepada mereka. misalnya dengan menceritakan kepada orang tua kita bahwa tadi atau kemarin beberapa hari yang lalu kita sedang bersama seorang teman. dengan begitu orang tua akan merasa penasaran tentang sosok teman yang sengaja tidak kita sebutkan namanya. jadi teman yang kita sebutkan menjadi sosok misteri yang mengundang rasa ingin tahu orang tua dan apa hubungannya dengan kita. ditengah rasa penasaran mereka, kita bisa mempersiapkan jawaban-jawaban yang kemungkinan besar segera mereka tanyakan.

Menulis pesan. menulis pesan kepada orang tua via SMS atau Email merupakan cara alternatif terakhir jika kita benar-benar tidak memiliki keberanian untuk menceritakan secara langsung kepada orang tua kita. meskipun cara ini terkesan terlalu drama namun setidaknya orang tua tahu ada seseorang dalam hidup kita saat ini.

Like&Share - rumahtipss.blogspot.com

1 komentar:

  1. ➖➖PROMO & DISCOUNT➖➖
    ⇲ LIVE DINDONG 48 BALL
    ⇲ BONUS CASHBACK UP 5%
    ⇲ BONUS PRIZE 2 & PRIZE 3
    ⇲ BONUS NEW MEMBER 10RB
    ⇲ BONUS REFFERAL 2%
    ⇲ BONUS LUCKY DRAW JP500RB
    ⇲ BBFS READY !
    Bertanya kepada CS yang bertugas ...
    ➖➖KONSULTASI➖➖
    ★Pin BBM2 : POIN4D
    ★Whatsapp : +85598291698
    ★Facebook : OfficialPOIN4D
    ★IDLine : POIN4D.
    togel singapore

    BalasHapus