TIPS KESEHATAN - 3 TIPS HILANGKAN BATUK BIASA/ BATUK BERDAHAK DENGAN CARA ALAMI

, , No Comments

3 TIPS HILANGKAN BATUK BIASA/BATUK BERDAHAK DENGAN CARA ALAMI

Rumah Tips - Setiap orang pastinya pernah mengalami yang namanya batuk biasa ataupun batuk berdahak. batu sebenarnya merupakan suatu mekanisme tubuh untuk mengeluarkan kotoran ataupun lendir yang melekat pada tenggorokan. penyebab dari batuk ini adalah infeksi virus dan penyakit ini juga termasuk penyakit yang mudah menular.

Dari beberapa jenis penyakit, batuk mungkin penyakit yang paling menganggu keseharian anda, sebab penderita batuk biasa maupun batuk berdahak akan sulit untuk beristirahat dan penderita batuk juga mengeluarkan kotoran maupun lendir setiap saat ketika tenggorokan mereka mulai merasakan sesuatu yang tidak enak. berikut ini Rumah Tips akan memberikan 3 tips alami menghilangkan batuk biasa/batuk berdahak dengan cara alami : 

1. Wedang Jahe - Jahe merupakan salah satu bahan rempah dapur yang memiliki khasiat paling baik untuk menghilangkan batuk biasa/batuk berdahak. selain menghilangkan batuk, jahe juga melegakan tenggorokan dan memberikan rasa hangat pada tubuh. Jahe juga memiliki semacam senyawa anti bakteri yang mampu meredakan batuk biasa/batuk berdahak. anda bisa meminum wedang jahe tersebut setiap pagi hari maupun malam hari.

2. Campuran Daun Sirih Dan Jahe - Campuran daun sirih dan jahe yang terbukti ampuh menghilangkan batuk. anda hanya perlu merebus daun siri yang di campur dengan potongan jahe. air rebusan daun sirih dengan potongan jahe dapat anda minum selagi hangat tiga kali sehari dan lakukan hingga batuk biasa/batuk berdahak anda benar-benar hilang.

3. Campuran Jeruk Nipis Dan Kecap - Cara terakhir yang bisa Rumah Tips berikan ialah dengan menggunakan campuran jeruk nipis dan kecap. cara ini mungkin sangat sering digunakan oleh banyak orang untuk menghilangkan batu biasa maupun batuk berdahak sebab cara ini benar-benar ampuh untuk menghilangkan berbagai batuk. potong jeruk nipis menjadi dua bagian lalu peras jeruk nipis yang sudah anda potong. taruh secukupnya perasan air jeruk nipis tadi kesendok makan, lalu campurkan dengan sedikit kecap dan segera minum sampai habis.

Like&Share  - rumahtipss.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar